HOW TO ORDER
Prosedur/cara pemesanan produk Putra Tunggal furniture :
- Pilih produk mebel yang kami sediakan,atau kirim gambar yang saudara
inginkan,lalu infokan ke kami nama barang berikut kode barang dan
jumlah barang yang akan di pesan melalui e-mail,sms,tlpn,what’s up,pin
bb.
- Kami akan menginformasikan cara pemesanan,total harga dan biaya
kirim kepada saudara. Jika harga sudah di sepakati dan barang ready
stock,maka kami minta biaya untuk di transfer ke salah satu rekening
kami.
- Apabila produk mebel yang saudara pesan belum ready stock/habis,kami
mohon kepada saudara untuk mengirim DP 50% dari total harga. Setelah
deposit sudah menetap di salah satu account bank kami,kami baru akan
memulai proses produksi barang yang anda pesan sebelumnya dengan segera.
Sisa 50% pelunasan di bayarkan setelah kami informasikan bahwa barang
pesanan saudara sudah siap jadi dan sudah siap di kirim.
- Proses produksi tergantung dari jenis dan berapa banyak produk yang saudara pesan.
- Pembatalan pemesanan dapat di lakukan jika proses produksi belum di mulai. Dan DP akan di kembalikan tanpa ada potongan.
- Setiap proses pemesanan akan kami laporkan melalui foto-foto by e-mail,MMS atau BlackBerry messenger.
- Prosedur pelunasan dapat juga dilakukan setelah barang pesanan
berada di perusahaan expedisi/Cargo,sehingga saudara pemesan dapat
mengecek ke perusahaan expedisi langsung by phone.
- Proses pengiriman barang kami lakukan dengan menggunakan jasa
expedisi lokal/Cargo lokal,karena memberikan efisiensi biaya kirim
supaya dapat ditekan lebih murah. Karena biaya pengiriman tanggung jawab
pembeli.
- untuk mengetahui posisi kiriman produk/barang mebel pesanan saudara,kami akan menginformasikan no.hp
sopir dari pihak perusahaan expedisi/Cargo yang bersangkutan yang
bertanggung jawab membawa barang pesanan saudara. Sehingga saudara dapat
mengecek posisi kirirman saudara seara langsung.
- Jika produk sudah diterima dan kondisi produk yang saudara pesan
dalam keadaan rusak/lecet,maka klaim dapat diterima selama sopir
pengantar barang masih di lokasi terima barang,karena akan sepenuhnya
menjadi tanggung jawab jasa expedisi/Cargo. Jika barang saudara terima
dalam keadaan rusak berat kami siap menggantinya dengan barang baru
dengan cara saudara mengirim kembali barang yang anda pesan.
Contact Us :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar